Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Cara Menghapus/ Menonaktifkan Twitter Secara Permanen

Malam Bro.. kali ini saya akan Membahas Tentang Twitter. apa sih twitter itu ?
 Twitter adalah jejaring sosial dunia yang saat ini tengah popular digunakan oleh banyak pengguna diseluruh dunia. Jejaring sosial ini diluncurkan ke publik pertama kali sejak tahun 2006 dan sejak peluncurannyalah, jejaring sosial ini telah banyak mengalami pertumbuhan dan peningkatan jumlah pengguna yang terus meroket. Tercatat hingga tahun 2013 kemarin penggunanya telah melampaui angka 500 juta pengguna lebih yang tersebar diseluruh dunia.
Namun pada kesempatan kali ini, kami akan bisikan pada anda bagaiamana cara menghapus akun twitter secara permanen/selamanya. Cara ini bisa anda lakukan, bagi anda yang saat ini sudah bosan dengan twitter atau barangkali akun jejaring sosial ini sudah tidak bermanfaat lagi bagi anda. Dan bagi anda yang ingin menghapus akun twitter secara permanaen/selamanya, namun belum paham betul bagaiaman caranya. Tak perlu khawatir ataupun risau,

Berikut ini kami bisikan langkah-langkahnya

  1. Langkah yang pertama, terlebih dahulu buka browser dikomputer anda. Kemudian tunggu sementara halaman browser diluncurkan.
  2. Selanjutnya pada kolom address bar ketikan alamat link “twitter.com”, alamat ini akan mengarahkan anda pada halaman depan twitter. 
  3. Langakh berikutnya, jika anda sudah berada dihalaman depan twitter log in ke twitter dengan menggunakan akun milik pribadi. Caranya, masukan username beserta password pada kolom sign in kemudian tekan tombol enter. 
  4. Dengan begitu anda akan diarahkan pada halaman Home setelah log in ke twitter. Dan untuk dapat menghapus akun twitter secara permanen klik ikon geser yang ada dibagian kanan atas halaman twitter. 
  5. Dengan begitu akan muncul beberapa opsi, silahkan pilih opsi Settings dan tunggu sementara anda dialihkan pada halaman Settings. 
  6. Kemudian pada sidebar disebelah kiri, pastikan anda memilih kategori pengaturan Account. 
  7. Jika sudah selesai, dihalaman pengaturan Account, scroll kebagian paling bawah dan anda akan menjumpai kalimat Deactivemy account, klik menu tersebut. Dan dengan begitu maka akun twitter anda telah di nonaktifkan. Selanjutnya untuk dapat menghapus secara permanen, maka jangan pernah log in selama 30 hari. Dengan begitu maka akun anda akan dihapus selamanya
Semoga Bermanfaat.. Terima Kasih..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Menghapus/ Menonaktifkan Twitter Secara Permanen di Dhimas Blog's jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. Apabila Ada Keluhan,Saran Bisa Kirim Ke Facebook Saya.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 comments

baru tau trnyata twitter bisa dinonaktifin, thanks min tutornya

Balas