Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Zoner Photo Studio Pro 17

Zoner Photo Studio Pro 17.0.1.3 Final  adalah sebuah software management photo alternatif dari ACDSEE PRO, photoscape, dan sebagainya. Zoner Photo Studio Pro memiliki support Banyak Jenis Format, tipe, atau ekstensi sebuah gambar, Jadi bisa dibilang All In One Photo manager and photo image open. Bukan cuma berfungsi sebagai software managemen foto, Zoner Photo Studio Pro dilengkapi dengan fitur editing foto yang sangat mudah digunakan. Gak perlu keahliaan khusus untuk itu. Penasaran banget ya bagaimana sih Zoner Photo Studio Pro itu ? Berikut ini cuplikannya.

Screenshoot :


Panduan Instalasi :
  1. Install file .exe nya terlebih dahulu, tunggu hingga proses instalasi selesai.
  2. Jalankan software zoner kemudian akan diminta memasukkan license key. Nah masukkan serial number yang sudah kita sertakan dan paste di form license key.
  3. Selesai..
Link Download
Password rar : www.bagas31.com
Password SN : dhimas01

Semoga Bermanfaat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Zoner Photo Studio Pro 17 di Dhimas Blog's jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. Apabila Ada Keluhan,Saran Bisa Kirim Ke Facebook Saya.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template