Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Software Perekam Video Terbaik [ Screen Recorder]

Nah, Dengan screen-recording (perekam aktifitas desktop), hal ini bisa cukup membantu untuk membuat tutorial yang lebih baik. Dengan software desktop capture ini kita bisa memdemonstrasikan secara langsung melalui media visual/videon yang berkaitan dengan aplikasi dalam dunia komputer.


1. Cam Studio

CamStudio adalah software opensource yang mampu merekam aktifitas yang tampil di layar komputer dan sekaligus suara atau audio dari komputer dan meng-encodenya menjadi sebuah file video berformat AVI atau Video berformat SWF.
>>> Download Here <<<



2. Jing

Jing merupakan sotware yang mampu melakukan screen-recording juga screen-shot gambar diam. Denngan Jing, kita bisa menambahkan sebuah balon bicara (seperti yang kita temikan di komik), atau sekedar menembahkan panah untuk menunjukkan sesuatu juga meng-highlight daerah tertentu dalam video.

Jing bisa mengirim hasilnya ke Screencast.com, Flickr, a FTP account, Twitter & lain-lain. Nah, dengan Jing, anda juga bisa merekam audio melalui microphone bersamaan dengan video yang anda rekam.
>>> Download Here <<<


3. Webinaria

Software perekam tampilan desktop open-source ini sangat mudah digunakan. Webinaria merekam aktifitas layar dengan format .AVI. & dan menawarkan video format .FLV juga. Dengan adanya hotkey(keybioard shortcut) anda dapat dengan mudah mem-pause dan menjalankan kembali perekam ini.

Salah satu fitur yang oke dari Software ini adalah mampu merekam dari webcam juga, dan menggabungkannya dengan hasil rekaman yang sedang berjalan.
>>> Download Here <<<

4. Wink

Wink adalah software pembuat tutorial dan presentasi yang bisa mengambil gambar layar (sreendhoot) dan menambahkan penjelsan, tombol, title dan banya lagi. Hasil output software ini berupa .EXE, .FLV, .HTML, dan lainnya.
>>> Download Here <<<

5. Bandicam

Bandicam untuk anda yang butuh kualitas video yang mendekati aslinya, kemampuan Bandicam jauh lebih baik dibandingkan (fraps) dalam hal merekam/record/screencast video desktop untuk dijadikan video tutorial ataupun presentasi.
>>> Download Here <<<

Sekian Dari Saya...

Semoga Bermanfaat...

Sebenarnya Masih Banyak Lagi Software Terbaik..

Kata Mutiara Dari Kami

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Software Perekam Video Terbaik [ Screen Recorder] di Dhimas Blog's jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. Apabila Ada Keluhan,Saran Bisa Kirim Ke Facebook Saya.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

2 comments

wah bisa jadi refrensi nih....
lanjutkan gan....

Balas

Blackjack and Blackjack Strategy - JTM Hub
A blackjack game is a form of 제주도 출장안마 skill 원주 출장안마 games. 춘천 출장샵 It can also be played for entertainment purposes like gambling, or playing 포천 출장샵 a game 경기도 출장샵 for entertainment purposes. For

Balas