Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Kata-kata Mutiara/Bijak

Malam Bro.. 
Kata kata bijak adalah sebuah ungkapan yang bisa membuat seseorang berubah dan menjadi sosok manusia yang memiliki tujuan jelas dan menjadi orang yang lebih bijaksana dalam menjalani kehidupan. Banyak sekali kata kata yang bisa membuat orang termotivasi untuk melakukan suatu hal yang akan membuatnya merasa lebih baik dari kehidupan yang sebelumnya. Beberapa diantara banyaknya kata kata bijak motivasi ada di bawah ini, silahkan anda simak.



.Tidak ada kebahagiaan yg lebih indah selain kita bisa membuat orangtua tersenyum dengan sebuah usaha kita..
Tegar adalah ketika hati kita terluka, namun kita slalu mempunyai alasan untuk tetap tersenyum. :)
Jgn menyakiti sahabatmu karena suatu saat nanti kamu tak akan mendapatkan sahabat yg sama; yg sangat peduli akan dirimu.
Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.


Sahabat terbaik tak mudah ditemukan dan tak mudah untuk dilupakan.
Sukses tdk slalu membicarakan tentang materi, melainkan juga saat kita dpt bermanfaat buat oranglain, terutama keluarga.
Seorang sahabat pada akhirnya lebih berharga, karena mereka bisa membuat hari-hari kita lebih bermakna.
Ketika kita mulai ikhlas menerima sebuah kekurangan, maka kita akan lebih peka dalam mengenali kelebihan kita.

itulah kumpulan kata bijak motivasi terbaik yang bisa anda simak. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari kata kata bijak tentang motivasi kehidupan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kata-kata Mutiara/Bijak di Dhimas Blog's jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. Apabila Ada Keluhan,Saran Bisa Kirim Ke Facebook Saya.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template